Powered By Blogger

Minggu, 25 September 2011

Hidup yang sederhana

Malam tak bertuah, siang tanpa pesan
Sinisnya hari menyapa diriku

Manusia biasa mungkin takkan sanggup
Menerangi nasib gelap gulita
Bentangkan hatiku Tuhan peluk aku
Cinta sahabat menafkahi jiwa

Jika aku menjadi
Seperti yang lain hidup bercahaya 
Mungkin saja aku kehilangan rasa syukur
Tak tersenyum dalam damai

Coba kau jadi aku
Sanggupkah bernafas tanpa udara
Namun ku nikmati nasib dan takdir hidup ini
Bila Tuhan yang mau

Manusia biasa mungkin takkan sanggup
Menerangi nasib gelap gulita
Bentangkan hatiku Tuhan peluk aku
Cinta sahabat menafkahi jiwa

Jika aku menjadi
Seperti yang lain hidup bercahaya 
Mungkin saja aku kehilangan rasa syukur
Tak tersenyum dalam damai

Jika aku menjadi
Berubah melawan garis yang tertulis
Bukannya Tuhan tidak mendengar doa kita
Dia tahu yang terbaik.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar